Bokep Karna Aib Wajahnya

tidak bingung bila melimpah gadis-gadis kerap menjadikannya materi olok-olokan dalam banyolan mereka karna aib wajahnya akan tetapi tanpa sepengetahuannya, karna tidak cuma muka ryan amat bengis, beliau pula diketahui berapat atas melimpah aktivis kampus serta pula informasinya ada ilmu hitam. akan tetapi beliau pula diketahui amat pede, serta itulah yang menjadikannya olok-olokan buat para perempuan karna beliau enggak sempat canggung memandangi perempuan adiwarna yang disukainya atas lama.

lalu bayan jantungku kira-kira berdegup karna perasaanku merasa enggak eco, terpenting karna saya memahami kalau ryan selagi ini kerap menatapku lama serta aturannya menatapku kerasa amat melucuti, seakan mau memperkosaku.

akan tetapi saya mencoba berlagak hening biar enggak melahirkan dampak jelek karna berdasarkan teman-teman, bila anda kelihatan hening sehingga rival anda berat ragu buat berencana bandel. akan tetapi nyatanya ryan enggak melakukan apa-apa serta cuma berbicara, “ada yang dapat aku angkat, ling? ”